Monday, June 22, 2020

Philips Led UVC Disinfection


Pure Protection
Disinfection for air, surfaces and water

Dengan kualitas udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan kebersihan permukaan memiliki efek mendalam pada kesehatan dan kesejahteraan kita. Kita semua beresiko tertular dan menyebarkan virus dan bakteri, terutama di area publik yang sibuk seperti kantor, toko, sekolah, museum, dan transportasi umum.

Radiasi UV-C adalah desinfektan yang dikenal untuk udara, air, dan permukaan yang dapat membantu mengurangi risiko tertular infeksi dan telah digunakan secara luas selama lebih dari 40 tahun1. Semua bakteri dan virus yang diuji hingga saat ini (ratusan kali selama bertahun-tahun, termasuk berbagai coronavirus) merespons desinfeksi UV-C2. Indikasi yang jelas bahwa UV-C dapat memainkan peran penting dalam strategi perlindungan Anda.Semua bakteri dan virus yang diuji sampai saat ini merespons desinfeksi UV-C - gambar.

Lampu UV-C yang dapat digunakan dalam banyak aplikasi dan sistem, seperti sistem udara atas yang mendisinfeksi udara yang lewat, sistem UV-C terbuka atau robot yang mendisinfeksi kamar dan lokasi dalam semalam atau saat kamar tidak digunakan , dan lemari UV-C digunakan untuk mendisinfeksi benda.  Cara efektif untuk membantu melindungi tempat-tempat seperti rumah sakit, sekolah atau transportasi umum.

Philips Led UVC Disinfection

Sinar Ultra-Violet (UV) tidak terlihat oleh mata manusia dan dibagi menjadi UV-A, UV-B, dan UV-C.  UV-C ditemukan dalam kisaran 100-280 nm. Dalam grafik dapat dilihat bahwa aksi kuman dimaksimalkan pada 265 nm dengan reduksi di kedua sisi. Lampu UV-C tekanan rendah Philips memiliki emisi utama pada 254 nm di mana aksi pada DNA adalah 85% dari nilai puncak dan 80% pada kurva IES. Akibatnya, lampu kuman kami sangat efektif dalam memecah DNA mikroorganisme. Ini berarti mereka tidak dapat mereplikasi dan menyebabkan penyakit3. Mikro-organisme resistensi efektif terhadap sinar UV sangat bervariasi. Selain itu, lingkungan mikroorganisme sangat mempengaruhi dosis radiasi yang diperlukan untuk penghancurannya.
Philips Led UVC Disinfection

Philips Sterilisasi Ruangan LED Disinfektan
Contact Us : 0812 1000 3129 - 0812 825 7998

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips