Monday, March 4, 2019

Door Lock Canggih Dari SAMSUNG



http://eskanusa.com/smart-home/

Akhir- akhir ini banyak bermunculan door lock canggih dengan berbagai macam brand. Samsung pun tak mau kalah, Samsung yang terkenal dengan perusahaan yang sangat mendukung teknologi dan termasuk brand jajaran atas untuk kecanggihan teknologi di segala peralatan elektronik serta mobile phone. Paling canggih dan design serta fitur menariknya terdapat pada Door Lock Samsung SHP-DP728/727 dapat terhubung dengan smart phone. Menariknya lagi dengan design stylistnya door handle push & pull. Door lock Samsung ini dapat dioperasikan dengan 4 cara yaitu:

Finger Print
Sangat aman tentunya penguncian pintu dengan finger print. Anda dapat membuka dan mengunci pintu hanya dengan finger. Hadir nya doorlock Samsung SHP-DP728/727 membuat pintu rumah anda jauh lebih aman.

Teknologi Password
Gagang pintu digital ini menggunakan teknologi password yang bisa Anda modifikasi sendiri sesuai denan keinginan Anda. Bahkan, Anda bisa menyimpan hingga 50 password. Selain itu, Anda sebagai pemilik rumah juga dapat memegang satu buah password administrasi.
Kartu Tapping (penyadapan )
Selain mengetikan password, Anda juga bisa membuka Kunci pintu password ini dengan menggunakan kartu khusus. Cukup tapping, maka kunci rumah akan langsung terbuka, layaknya pintu kamar hotel.

Kunci Mekanik 
Meskipun kunci pintu digital ini sudah mengunakan teknologi tinggi, namun untuk berjaga-jaga apabila Anda sedang dalam keadaan darurat Anda bisa menggunakan kunci mekanik. Kunci mekanik atau konvensional ini berguna untuk membuka atau pun menutup pintu rumah Anda.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips