Thursday, March 7, 2019

Rumah Dengan SmartThings Jadi Simple



Image result for smartthings samsung
Pesat nya era persaingan brand yang mengusung teknologi smart home, Samsung pun sebagai brand teratas ikut meramaikannya dengan SmartThings. Teknologi dari SmartThings ini dapat membuat peralatan rumah tangga dapat terintegrasi dengan gadget, bahkan computer sekalipun. Sehingga membuat nyaman tanpa perlu takut , khawatir ketika lupa mengunci pintu atau terjadi kebakaran.

Unggulnya produk ini dapat disematkan pada hamper semua peralatan rumah tangga baik untuk security, sensor, colokan (stop kontak), bahkan untuk peringatan terjadi kecelakaan di rumah. SmartThings ini dibagi menjadi beberapa kategori yang terdiri dari “Home Security Kits”, “Starter Kits”, “Solution Kits”, “Home & Family”, “Doors & Locks”, “Lights & Switches”, dan “Dangers & Damages”.

Untuk terhubung ke gadget dibuatkan dalam aplikasi mobile SmartThings yang diinstal di smartphone android dan ios. Penggunanya dapat mengatur peralatan rumah tangga mulai dari mengunci pintu, menyalakan lampu, memantau kesehatan, memantau aktivitas yang sedang terjadi, mengatur serta memantau suhu, memantau kelembaban, hingga mengaktifkan atau mematikan listrik. Selain itu, dalam aplikasi ini penggunanya akan mendapatkan notifikasi apabila sedang terjadi keadaan darurat seperti kebakaran, atau suhu yang naik drastis. Terbayang bukan rumah dengan smartThing menjadi serba simple yang berteknologi.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips