Tuesday, March 19, 2019

PEFORMA KINERJA DIMMING LUTRON GRAFIK EYE QS



http://eskanusa.com/

 Berikut performa kinerjanya :
1.       Kapasitor elektrolitik untuk beroperasi setidaknya 20 °C di bawah rating suhu maksimum ketentuan dari produsen ketika perangkat berada di bawah kondisi penuh-dimuat dalam 40 °C (104  °F) suhu lingkungan.
2.       Penanganan Beban Thyristor (SCRs dan triacs), Field Effect Transistor (FETs), dan Isolated Gate Bipolar Transistor (IGBTs): saat ini peringkat maksimum produsen minimum dua kali operasi arus pengenal terkendali.
3.       Mampu menahan arus masuk berulang 50 kali saat operasi  tanpa mempengaruhi masa hidup dimmer.
4.       Merancang dan menguji dimmer untuk menahan gelombang sisi-sisi tanpa merusak kinerjanya.
a.       Tahan lonjakan tanpa gangguan kinerja.  Ketika mengalami lonjakan 6.000 volt, 3.000 amp per ANSI / IEEE C62.41.
b.      Penanganan daya perangkat: tahan lonjakan tanpa gangguan kinerja ketika terkena lonjakan 6.000 volt, 200 amp per ANSI / IEEE C62.41.
5.       Manfaatkan celah udara – yang diaktifkan ketika pengguna memilih "off" pada kontrol apa pun untuk memutuskan beban dari suplai saluran.
6.       Memori kegagalan daya dan pemulihan dimmer / relai:
a.       Ketika daya terganggu dan kemudian kembali, dalam 3 detik lampu akan secara otomatis kembali ke level yang sama (pengaturan yang redup, penuh aktif, atau mati) sebelum gangguan listrik.
7.       Beberapa jenis beban, diuji untuk UL 508  secara khusus untuk mengendalikan pijar / tungsten, tegangan rendah magnetik, tegangan rendah elektronik, neon / katoda dingin, ballast peredupan fluorescent digital, ballast peredupan fluoresen, dan beban non-redup.
8.       Setiap dimmer lutron diberi tipe beban yang akan memberikan kurva peredupan yang tepat untuk sumber cahaya tertentu.
9.       Memiliki kemampuan untuk memiliki tipe beban yang ditetapkan per sirkuit, dengan dikonfigurasi di lapangan.
10.   Tingkat cahaya minimum dan maksimum yang dapat disesuaikan pengguna berdasarkan sirkuit-oleh-rangkaian.
11.   Kendalikan semua sumber cahaya dalam manor halus dan berkelanjutan. Dimmer dengan langkah terlihat tidak dapat diterima.
12.   Menyediakan kompensasi siklus-demi-siklus real-time untuk variasi tegangan arus masuk termasuk perubahan tegangan RMS (plus atau minus 2 persen perubahan dalam tegangan / siklus RMS), pergeseran frekuensi (plus atau minus 2 Hz perubahan frekuensi / detik) , harmonisa dinamis, dan derau garis. Sistem tidak menyediakan kompensasi siklus demi siklus untuk menyertakan peralatan pengkondisi daya eksternal untuk memenuhi persyaratan ini.
13.   Sistem tidak menyediakan kompensasi siklus demi siklus untuk menyertakan peralatan pengkondisi daya eksternal sebagai bagian dari sistem peredupan.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips