Tuesday, March 19, 2019

WIRELESS CEILING SENSOR (LUTRON)

http://eskanusa.com/

Mungkin sudah ada yang tidak asing mengenai wirelessoccupancy sensor, berikut akan dibahas lebih spesifik mengenai salah satu model/ tipe dari lutron wireless occupancy sensor, yaitu wireless ceiling sensor tipe/model [LRF2-OCRB-P-WH], [LRF2-VCRB-P-WH]. Berikut pembahasannya :
1.       Memiliki masa operasional 10 tahun tanpa perlu mengganti baterai saat dipasang sesuai instruksi pabrikan.
2.       Berkomunikasi langsung ke perangkat penerima RF yang kompatibel melalui penggunaan tautan komunikasi frekuensi radio.
3.       Tidak memerlukan paket daya eksternal, kabel daya, atau kabel komunikasi.
4.       Memberikan metode indikasi yang terlihat jelas. Yang mana untuk memverifikasi bahwa gerakan terdeteksi selama pengujian dan bahwa unit sedang berkomunikasi ke perangkat penerima RF yang kompatibel (dimmer dan switch).
5.       Memiliki lensa multi-segmentasi, dengan alur internal untuk menghilangkan debu dan sisa-sisa penumpukan.
6.       Memanfaatkan Infrared sebagai mekanisme dari penginderaannya digabungkan dengan Teknologi XCT Lutron untuk merasakan gerakan halus. Teknologi pemrosesan sinyal mendeteksi sinyal gerak halus, inframerah pasif (PIR) tanpa perlu mengubah ambang sensitivitas sensor.
7.       Memiliki kontrol opsional, yang mudah diakses, sistem kontrol yang dapat disesuaikan pengguna untuk batas waktu, otomatis / manual-on, dan sensitivitas.
8.       Memiliki kemampuan untuk ditempatkan dalam mode tes untuk memverifikasi cakupan dan operasi yang benar dari muka unit.
9.       Memiliki garis frekuensi radio jangkauan penglihatan hingga 18,3 meter (60 kaki) atau melalui jangkauan dinding hingga 9,1 meter (30 kaki) antara sensor dan perangkat penerima RF yang kompatibel.
10.   Dapat mematikan pencahayaan secara otomatis setelah penundaan waktu yang wajar dan dapat disesuaikan setelah orang terakhir yang menempati ruang mengosongkan ruang atau area.
11.   Batas untuk perangkat Kelas B, sesuai dengan bagian 15 dari peraturan FCC.
12.   Berkomunikasi dengan hingga 10 perangkat penerima RF yang kompatibel (dimmer dan switch).
13.   Mampu mengubah beban pencahayaan dimmer menjadi ke tingkat preset yang terkunci opsional yang dapat dipilih oleh pengguna. Jarak preset yang terkunci harus dapat dipilih pada dimmer dari 1 persen hingga 100 persen.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips