Tuesday, February 26, 2019

Door Lock Samsung Makin Sempurna Terhubung Ke Gadget



Saat ini teknologi makin berkembang di semua perangkat elektronik di rumah, sampai handle pintu sekarangpun sudah dibuat canggih. Makin berkembang nya teknologi wireless di era IOT membuat handle pintu pun dibuat menjadi smart door lock. Salah satu nya brand Samsung yang mengeluarkan door lock berteknologi digital dengan wirelesssystem.

https://smarthomeindo.co.id/samsung-smart-doorlock/

Samsung menghadirkan door lock yang makin sempurna yang dapat dihubungkan dengan gadget (smart phone). Samsungdengan door lock SHP-DP728/727 merupakan door lock dengan design sempurna juga dapat terhubung dengan gadget (smart phone). Lalu apa saja dari door lock yang dapat terhubung dengan gadget (smart phone) ?

  1. Notifikasi anggota keluarga yang datang atau masuk rumah secara real time.
  2. Record akses keluar masuk rumah setiap anggota keluarga. Sangat berguna untuk mengetahui siapa dan kapan keluar masuk rumah tiap waktu.
  3. Mengimplementasikan teknologi penyegelan data terenskripsi. Sehingga meningkatkan keamanan rumah anda dengan otentikasi pemasangan Bluetooth.
  4. Membuka kunci pintu rumah dengan gadget (smart phone). Sehingga tidak perlu membawa kunci dan tanpa khawatir kehilangan.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips