Thursday, February 21, 2019

MULAI SMART HOME DENGAN SAMSUNG SMART THINGS



Produk-produk utama dari SAMSUNG SMART THINGS yaitu : 
                • Hub SmartThings
                • Aplikasi SmartThings
                • Berbagai sensor dan perangkat cerdas

http://eskanusa.com/smart-home/

Untuk membangun rumah dengan konsep smart home direkomendasikan dengan SAMSUNG SMART THINGS. Smart home dimulailah dengan Hub SmartThings dan aplikasi SmartThings, dan kemudian tambahkan perangkat dan produk yang kompatibel. Sehingga kita dapat memonitor dan mengontrol segala perangkat elektronik di rumah kita melalui aplikasi Smart Things hanya melalui smart phone.

Hidup tentunya akan terasa simple, mudah, nyaman, gengsi tinggi dengan disematkannya teknologi SAMSUNG Smart Things. Tak heran SAMSUNG termasuk merajai pasar dimana era perkembangan smart home saat ini. SAMSUNG berada diurutan atas untuk brand yang akan dipilih. 

Hub Smart Things adalah komponen utama untuk memulai menciptakan smart home di hunian anda. Lengkapnya lagi di tambahkan sensor sensor yang mana sebagai penyambung antara device yang di kontrol dengan adanya trigger ke Hub Smart Thing yang dihungkan dengan aplikasi Smart Things. Menyenangkan bukan, pasti diantara kita penikmat teknologi sungguh pasti ingin memeliki hunian pintar, saat ini banyak distributor atau pemain smart home murah juga ikut menjual SAMSUNG Smart Things.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips