Thursday, February 7, 2019

SAMSUNG AC DVM, 1-Way Cassette

http://eskanusa.com/smart-home/air-conditioning/
Tidak semua Brand AC memiliki AC system tipe 1-way cassette, SAMSUNG AC memiliki tipe tersebut yaitu 1-way cassette DVM'S. Ada beberapa andalan fitur menarik yang dihadirkan SAMSUNG untuk tipe 1-way cassette ini, antara lain sebagai berikut.

Unit Dalam Ruangan Ringan

AC SAMSUNG 1-way cassette  adalah yang pertama menggunakan kabinet ABS yang inovatif dengan unit indoor, menjadikannya yang paling ringan di pasaran. Desain yang ramping dan ringan berarti perangkat dapat dipasang dengan mudah. Ini membuat mereka sangat nyaman dalam situasi di mana mereka perlu dikerahkan dengan cepat dalam skala besar.

Pengoperasian yang tenang

Tempat kerja yang tenang tidak hanya lebih nyaman bagi karyawan tetapi juga membantu produktivitas. Desain blade inovatif dari unit DVM Slim SAMSUNG AC 1-way cassette, mengurangi tingkat kebisingan hingga 30 persen, sehingga pengguna dapat bekerja atau bersantai di lingkungan yang damai dan bebas stres. Baik beroperasi pada pengaturan kecepatan tinggi atau rendah, unit pendingin udara ini menawarkan kinerja yang hampir hening, membuatnya senyap dan tidak mencolok.

Desain Tipis dan Compact

Pada ketinggian hanya 135mm,  Slim 1 way cassette SAMSUNG AC adalah unit pendingin udara dalam ruang tertipis di dunia. Desain yang ringkas dan ringan membuat pemasangan dan pemeliharaan di ruang Anda lebih mudah dari sebelumnya. Unit berkinerja tinggi ini begitu halus sehingga mereka dapat dengan mudah berbaur dengan interior dari semua jenis dan gaya.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips