Sunday, February 24, 2019

Samsung Punya AC Mini Cassette 4 Way

DVM, 4-Way(600X600) Cassette

https://smarthomeindo.co.id/ 

Ukurannya yang ideal, sehingga memasang Cassette Mini 4Way itu mudah. Unit pendingin udara yang ringkas ini dapat masuk ke dalam satu ubin langit-langit standar berukuran 600Wx600D, yang berarti bahwa tidak perlu ada perubahan. Dengan tidak adanya pekerjaan konstruksi tambahan untuk dilakukan, waktu set-up berkurang, seperti dampak keuangan selanjutnya pada bisnis.

Walaupun tipe Cassette 4Way ini mini , tapi cukup sepenuhnya dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis individu. Mengubah sakelar paket in-line ganda (DIP) dari papan sirkuit cetak (PCB) unit meningkatkan efisiensi sehingga udara segar mencapai seluruh ruangan, menghasilkan distribusi yang lebih merata.




Selain itu juga Cassette Mini 4Way menawarkan solusi cerdas untuk menghemat energi dan biaya dengan Motion Detector Sensor (MDS) opsional, yang mengatur jumlah aliran udara yang optimal. Ini bekerja dengan mematikan sistem pendingin udara setelah mendeteksi tidak adanya pengguna di sekitarnya. Efisiensi energi semakin dimaksimalkan melalui kemampuannya untuk secara otomatis mengidentifikasi dan mengatur pola operasi.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips