Wednesday, February 6, 2019

Mengapa Membuat Rumah Anda Rumah Pintar?






Rumah pintar adalah rumah canggih dan terhubung penuh. Mengubah rumah Anda menjadi rumah pintar memberi Anda jauh lebih banyak daripada gelar raja teknisi lingkungan. Dengan berjejaring di rumah, Anda dapat melakukan berbagai hal, termasuk yang berikut:

    Akses Internet dari mana saja di rumah Anda: Jaringan rumah memungkinkan semua orang berbagi kekayaan broadband, sehingga Anda dapat berhenti memperebutkan satu komputer dengan koneksi berkecepatan tinggi. Terlebih lagi, dengan memiliki tulang punggung komunikasi (infrastruktur kabel) di rumah Anda, Anda dapat membiarkan apa pun - mulai dari TV hingga mobil Anda - ketuk dan manfaatkan konektivitas itu.

    Mengontrol rumah Anda darijarak jauh: Setelah jaringan rumah Anda terhubung ke jaringan lain, seperti Internet, Anda tiba-tiba dapat melakukan hal-hal menakjubkan dari hampir semua tempat yang saling berhubungan. Kemampuan untuk mengontrol perangkat setelah dihubungkan ke jaringan hanya dibatasi oleh keterbukaan perangkat itu sendiri. (Dengan kata lain, satu-satunya batasan adalah tingkat kemampuan kontrol perangkat - infrastruktur rumah Anda tidak akan menahan Anda.)

https://smarthomeindo.co.id/smarthome-solution-wireless-system/



 
     Ingin menyalakan lampu dapur dan menyalakan teko kopi dari tempat tidur Anda? Klik remote control Anda, dan keluar lampu. Ingin memeriksa pengasuh anak saat Anda berada di pesta tetangga Anda? Masuk ke pengontrol rumah Anda dari komputer tetangga Anda (atau di ponsel Anda) dan periksa beberapa hal.

    Hemat waktu: Pikirkan berapa banyak waktu yang dibutuhkan setiap hari untuk membuka nuansa, nyalakan berita pagi, biarkan anjing keluar, dan sebagainya. Apakah Anda tidak ingin melakukan semua itu (dan banyak lagi) dengan satu perintah? Dengan memprogram tugas-tugas ini ke dalam profil tugas, Anda bisa.

    Menghemat uang untuk elektronik: Dengan jaringan rumah yang sebenarnya, Anda harus membeli lebih sedikit perangkat untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda. Sebagai contoh, daripada memasang VCR ke setiap perangkat TV, Anda dapat memusatkan fungsi ini dan mendistribusikan sinyal di sekitar rumah melalui remote control sesuai kebutuhan. Hal yang sama berlaku untuk hampir semua perangkat yang terhubung jaringan, seperti penerima satelit DSS, PVR, dan kotak kabel.

    Menghemat biaya komunikasi: Dengan memusatkan akses ke layanan telekomunikasi tertentu, Anda dapat memotong biaya layanan bulanan. Misalnya, dengan tulang punggung jaringan rumah, Anda dan pasangan Anda dapat terhubung ke Internet pada komputer yang terpisah sambil berbagi satu baris dan satu akun. Terlebih lagi, Anda dapat berbagi opsi bandwidth tinggi - seperti modem kabel, tautan DSL, atau layanan satelit tipe HughesNet - dengan seluruh keluarga.

    Anda mungkin sudah memiliki satu tautan broadband untuk dibagikan dengan semua orang di rumah. Tetapi jika koneksi Anda seperti banyak orang, itu turun lebih sering daripada yang Anda inginkan. Beberapa orang memasang dua koneksi broadband (satu sebagai cadangan) di rumah mereka. Mampu meminta anak-anak mengerjakan PR dan ibu dan ayah melakukan penjelajahan yang diperlukan mulai menjadi sangat penting. Jadi jaringan rumah akan membantu Anda berbagi jalur cadangan ini juga!

    Hemat biaya pengeluaran rumah Anda: Rumah kabel bisa mengembalikan termostat-termostat itu saat Anda pergi berlibur atau dipeluk di bawah selimut di malam hari. Itu dapat mematikan lampu secara otomatis juga. Seiring waktu, Anda dapat menghemat biaya pemanasan, pendinginan, dan listrik secara mengejutkan.

    Menghemat uang di masa depan: Pada waktu yang berbeda dalam hidup Anda, Anda mungkin menemukan diri Anda mengubah cara Anda menggunakan kamar tertentu - ruang tamu menjadi kamar bayi atau garasi menjadi kantor, misalnya. Perubahan seperti ini bisa mahal jika Anda mencoba membawa jaringan Anda selama perjalanan. Alih-alih, miliki desain jaringan rumah yang fleksibel - yang tahan masa depan untuk segala macam kemungkinan - dan hemat uang.

    Lebih fleksibel dan nyaman dengan aset teknologi Anda: Jaringan rumah membebaskan Anda dari terikat pada satu tempat untuk satu aktivitas. Misalnya, saat bekerja larut malam, Anda mungkin ingin memindahkan laptop ke kursi malas daripada ke ruang bawah tanah yang lembab. Dan Anda dapat dengan sarana terdistribusi untuk mengakses Internet - dan karenanya, email, kalender, dan basis data kontak terpusat Anda. Teknologi jaringan rumah terbaru akan merutekan sinyal HDTV Anda di sekitar rumah Anda, membebaskan TV Anda ke mana saja yang dapat dijangkau oleh sinyal nirkabel!

    Kalah lebih banyak lemak: Rumah pintar tidak akan menghentikan Anda dari memakan kue cokelat, tetapi itu akan menambah ruang olahraga. Anda dapat menjalankan akses Internet, CNN, atau berolahraga video melalui jaringan rumah Anda untuk membantu Anda mengimbangi dan menghabiskan waktu dengan treadmill atau sepeda. Dan, dengan akses Internet, Anda dapat mengakses banyak program perangkat lunak baru yang rapi yang digabungkan dengan peralatan olahraga baru untuk memberikan pemandangan yang lewat atau para pesaing saat Anda mendayung, mendayung, mendayung mesin dayung Anda!


No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips