Wednesday, January 16, 2019

Asyik Berada Di Dalam Rumah




Orang tua jaman sekarang yang sudah cukup sadar akan teknologi, mulai bermunculan ide membuat suatu rumah yang asyik untuk dihuni. Tujuannya tak lain adalah agar anak-anak  dirumah merasa asyik dan betah di rumah. Tak heran orang tua milineal sekarang memburu mencari berbagai macam desain maupun furniture menarik  dan bahkan membangun rumah nya dengan menyematkan konsep teknologi.
Furniture-furniture pilihan sesuai dengan konsep dan desain yang diinginkan ini ibaratkan sebuah kain yang akan dijahit dengan benang yang berupa teknologi yang untuk menggerakkan secara otomatis. Tak hanya furniture pilihan perangkat elektronik pun dipilih sedemikian rupa, yang dapat mewujudkan konsep  disematkannya dengan teknologi. Orang tua milineal yang punya trend gaya hidup dan mobilitas yang tinggi mewujudkan rumah yang asyik untuk dihuni anak-anaknya.
Mulai dari ruang makan yang di desain dengan menarik dan menyesuaikan nuansa nya, mulai dari furniture dipilih dengan konsen yang ramah dan friendly, lighting yang dapat disesuaikan dengan nuansa suasana makan pagi, siang dan malam, kemudian penutup jendela yang didesain apik dan dapat difungsikan buka tutupnya otomatis. Sampai suasana music yang dapat di putar sesuai latar music yang diinginkan. Wah, sungguh asyik bukan!
Terlebih lagi di ruang menonton merupakan spot dimana konsep teknologi dihadirkan, yang mana di ruang ini keluarga dapat menghabiskan banyak waktu. Mulai dari menonton berbagai film yang disukai sampai hanya sekedar memutar  tv untuk melakukan browsing dengan akses internet. Tentunya orang tua milenial memilih menambahkan smart tv di ruang menonton mereka. Sistem otomatisasi teknologi lainnya pun dibuat di ruang ini, mulai dari lighting, curtain, audio, motorized screen, motorized projector,dll  semuanya dapat dikontrol dan dapat disesuaikan seirama dengan nuansa yang diinginkan menggunakan gadget/remote/dan touch panel. Terbayang betapa nyaman nya dengan kehadiran teknologi tersebut, anak-anak atau siapapun yang menghuni rumah dengan konsep semacam ini pasti merasa asyik dan serba praktis.
Bahkan konsep teknologi ini dapat dihadirkan juga diruang tidur. Begitu beruntung dengan kehadiran teknologi dan kemajuan trend orang tua milenial saat ini, dapat mewujudkan rumah yang asyik untuk dihuni. Selain asyik konsep ini ramah lingkungan, hemat energi dan aman.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips