Wednesday, January 30, 2019

KUNCI PINTU DIGITAL PINTAR



Di zaman serba canggih seperti ssekarang ini, semua peralatan yang biasanya digunakan dalam kehidupan sehari-hari juga mengalami perubahan signifikan. Salah satunya adalah kunci pintu password ini. Kunci pintu yang dulunya menggunakan kunci konvensional sekarang beralih dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu menggunakan password.
Dan kini, sudah saat nya Anda menggunakannya. Kunci pintu digital ini dapat bekerja dengan cara di sentuh. Seperti halnya hp dengan layar touchscreen. Anda hanya perlu memasukkan kombinasi password ketika ingin membuka pintu. Rumah menjadi lebih aman lagi. Tidak ada kejahatan dengan menduplikat kunci rumah.
Kunci pintu digital ini menggunakan mekanisme password dan tapping kartu layaknya yang ada si kamar-kamar hotel pada umumnya. Dengan kunci pintu touchscreen ini, rumah Anda akan tampak lebih modern jika ada tamu yang berkunjung.

http://eskanusa.com/
 

Teknologi Password
Gagang pintu digital ini menggunakan teknologi password yang bisa Anda modifikasi sendiri sesuai denan keinginan Anda. Bahkan, Anda bisa menyimpan hingga 50 password. Selain itu, Anda sebagai pemilik rumah juga dapat memegang satu buah password administrasi.

Kartu Tapping (penyadapan )
Selain mengetikan password, Anda juga bisa membuka Kunci pintu password ini dengan menggunakan kartu khusus. Cukup tapping, maka kunci rumah akan langsung terbuka, layaknya pintu kamar hotel.

Kunci Mekanik 
Meskipun kunci pintu digital ini sudah mengunakan teknologi tinggi, namun untuk berjaga-jaga apabila Anda sedang dalam keadaan darurat Anda bisa menggunakan kunci mekanik. Kunci mekanik atau konvensional ini berguna untuk membuka atau pun menutup pintu rumah Anda.

Fitur layar Sentuh
Ketika Anda menggunakan kunci pintu touchscreen ini, Anda akan mendapatkan dua buah sisi bagian kunci. Satu untuk bagian dalam, dan satunya untuk posisi di luar rumah. Pada bagian luar rumah,  terdapat layar pada bagian kunci yang bisa disentuh untuk mengetikan password. Sangat praktis hanya perlu mengetikkan password saja.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips