Monday, January 28, 2019

Nyaman Meninggalkan Rumah Dengan CCTV Yang Dapat Dimonitor Dengan Gadget



Kekhawatiran sering kali muncul saat ingin meninggalkan rumah dalam waktu yang lama, terkadang cukup membuat was was. Apalagi tingkat pencurian di rumah yang akan ditinggal mudik dari tahun ke tahun makin meningkat. Walau sekalipun ada petugas keamanan lingkungan ditempat tingga, Solusi yang paling tepat saat ini adalah Anda harus menambahkan pengamanan khusus pada rumah. Salah satu nya paling dibutuhkan adalah kamera cctv, peralatan ini menjadi perangkat terpercaya untuk mengawasi keamanan. Sudah tidak asing karena kemampuannya memonitor yang lama. Biasanya perangkat ini dapat sering kali digunakan di atm, ruang publik, atau perkantoran dll.


Saat ini ada solusi yang sangat mudah, yaitu rumah Anda pun dapat punya cctv yang lebih praktis dengan kamera cctv tanpa kabel. CCTV tanpa kabel ini memiliki fitur wireless sehingga bisa dipantau melalui gadget. Tak hanya itu, kamera CCTV  ini menghasilkan gambar berkualitas bagus baik di siang hari maupun malam hari. Nahhh… untuk budget, jangan kuatir, karena kamera cctv ini dapat Anda miliki dalam harga yang cukup terjangkau. IDisamping itu juga instalasinya mudah, Anda sendiri pun bisa melakukannya, jadi tidak perlu bantuan teknisi profesional.

Memiliki fitur wireless, dapat dimonitor melalui gadget/ smartphone
Untuk CCTV yang dengan tanpa kabel ini dibekali fitur wireless, sehingga Anda dapat memantau keamanan rumah melalui gadget atau smartphone. Cukup hanya hubungkan perangkat dengan wireless di rumah, dan Anda bisa memonitor melalui perangkat ponsel. Jadi apabila sewaktu – waktu ketika Anda ingin melihat kondisi rumah, maka Anda bisa langsung menggunakan gadget.

Menghasilkan rekaman berkualitas tinggi
Hasil perekaman dari perangkat kamera cctv tanpa kabel ini bermutu dan berkualitas bagus. Pada perangkat ini menghasilkan gambar dengan kualitas HD 720p, gambar yang baik dan jelas. Kamera ini memiliki fitur infra red, sehingga Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang bermutu baik di siang maupun malam hari.

Mudah digunakan dan dipasang
Untuk pemasangan perangkat cctv ini sangat tergolong mudah, Anda sudah tidak perlu menggunakan jasa instalasi profesional. Anda dapat menentukan sendiri untuk titik sudut pemantauan yang sesuai. Sehingga Anda dapat dengan tenang meninggalkan rumah tanpa takut kecurian atau was was. Tak hanya itu anda dapat memantau anak anak anda di rumah yang Anda tinggalkan dengan pekerja rumah di rumah Anda.
www.smarthomeindo.co.id
www.eskanusa.blogspot.com
www.smarthomejakarta01.blogspot.com
www.kantorpintarindo.blogspot.com
www.rumahpintarxxi.blogspot.com
www.rumahteknologi02.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips