Sunday, January 27, 2019

Kerlap Kerlip di ASIAN GAMES Kemarin Ternyata Sentuhan dari Lampu Philips



Sukses nya perhelatan ASIAN GAMES 2018 lalu, menyisakan kemeriahan dan kerlap kerlip lampu yang menawan. Kerlap kerlip gemerlap pencahayaan merupakan bagian penunjang sukses dan mempesona perhelatan ASIAN GAMES 2018 kemarin. Informasinya sedikitnya 10 arena olahraga di Palembang dan Jakarta di perbaharui pencahayaannya dengan menggunakan penerangan lampu Philips yang sekarang berganti nama dengan Signify.

Sepengetahuan yang diketahui saya sebagai penulis, Arena yang di renovasi penerangannya tersebut termasuk Lapangan Hoki dan Stadion Madya di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, juga Velodrome yang berada di Jakarta.Selanjutnya ada juga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, serta Stadion Pakansari dan Pajajaran di Bogor. Kemudian Stadion Jalak Harupat dan lapangan sepakbola di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Padjajaran yang berada di Bandung. Di Palembang, Signify/Philips menerangi dan mempercantik Stadion Gelora Sriwijaya dan stadion lapangan tenis di Jakabaring Sport City. Selain itu, Signify/philips juga memperindah  pencahayaan untuk fasad Stadion Gelora Bung Karno.


Tak luput dari ingatan kita, tampilan menakjubkan dengan keindahan, pesona tampilan pembukaan dan penutupan ASIAN GAMES tempohari . Pencahayaan menjadi penunjang utama  dalam sukses nya perhelatan ASIAN GAMES kemarin. Di stadion Gelora Sriwijaya Sport city pun menggunakan teknologi platform canggih interact sports yang berbasis IoT, dalam pengaturan sistem pencahayaan Philips ArenaExperience. Lampu jenis ini menerapkan sistem pencahayaan futuristik yang mengkombinasikan fungsionalitas teknis pencahayaan olahraga dan pengalaman menakjubkan pencahayaan hiburan. Dengan hadirnya teknologi dan sentuhan dari lampu Philips ini, memberikan pengalaman mengesankan bagi penonton saat menyaksikan sebuah pertandingan olahraga atau acara hiburan lainnya.

Bahkan arena-arena tersebut diterangi lampu Philips ArenaVision, dengan letakkan lampu sorot yang didesain dengan menempatkan kepentingan atlet dan penonton sebagai pertimbangan. Lampu ini mempunyai indeks renderasi warna yang tinggi di angka 90 dan mampu tonjolkan warna objek seutuhnyaa. Bagian rumah reflektor yang melekat di lampu mampu membuat tidak silau.
Hasil maksimal dari lampu ini juga mampu menyediakan daya pandang yang jelas di lapangan untuk meningkatkan penglihatan para pemain dan menyempurnakan tampilan visual bagi penonton dalam menyaksikan pertandingan.

Dengan kemampuan memberikan suhu warna yang mendekati siang hari, para atlet dan penonton dapat berkonsentrasi penuh pada permainan dan menikmati jalannya pertandingan sepenuhnya.
Teknologi terbaru dan sistem pencahaayaan Philips memang sudah terbukti merajai berbagai jenis merek lampu, dan menjadi brand nomor satu sebagai pilihan untuk pencahayaan. Philips dapat dipilih sebagai pencahayaan untuk diberbagai proyek dan diterapkan pada konsep bangunan apapun. Karena saat ini Philips memiliki banyak sekali kencanggihan dan upgrade teknologi terbarunya untuk di aplikasikan diberbagai sector bangunan dan bisnis seperti toko roti, butik, supermarket dll. Bahkan terbukti dengan bantuan pencahayaan lampu Philips di ASIAN GAMES, sangat membantu mensukseskan acara tersebut dan menampilkan sajian pencahayaan yang mempesona dan memperindah.

www.smarthomeindo.co.id
www.eskanusa.blogspot.com
www.smarthomejakarta01.blogspot.com
www.kantorpintarindo.blogspot.com
www.rumahpintarxxi.blogspot.com
www.rumahteknologi02.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips