Tuesday, January 29, 2019

Pengaplikasian Lighting Control – Lutron Grafik Eye Menjadi Smart Lighting


http://eskanusa.com/smart-home/lighting-dimmer-4-channel/
Rumah atau bangunan smart dapat diwujudkan mulai dari sistem lighting nya. Lighting juga merupakan suatu yang penting dalam mewujudkan rumah atau bangunan yang disebut rumah atau bangunan pintar. Ada beberapa pengaplikasian lighting yang perlu di buatkan sistem agar memberikan kesan smart, berteknologi, dan tentunya hemat energy. Antara lain mulai dari :

Ruang Pertemuan (Meeting Space)
Dengan Lutron grafik eye, pencahayaan dapat disesuaikan dengan berbagai fungsi yang diperlukan untuk pertemuan yang produktif. Menerangi meja konferensi untuk mencatat atau meredupkan lampu untuk presentasi A / V.

Ruang Kuliah (Lecture Hall)
Tingkat pencahayaan  dapat diatur untuk memusatkan perhatian pada pembicara sambil menyediakan lingkungan kerja yang nyaman bagi audiens. Selama presentasi A / V, lampu dapat diturunkan secara otomatis dan nuansa gelap shade tertutup untuk menghilangkan silau cahaya matahari dari luar.

Restoran
Sangat tepat juga menggunakan luton grafik eye di restoran. Melalui system pengontrolnya  dapat menciptakan Pencahayaan,pemandangan dramatis dan melengkapi suasana ruang  yang telah ditetapkan untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan jam makan larut malam. Tingkat peredupan cahaya yang lebih panjang, membuat perubahan tidak terlihat bagi pelanggan dan penyesuaian ini otomatis memungkinkan staf fokus hanya pada pelanggan mereka.

Tempat Ibadah
Di tempat ibadah tentu nya  membutuhkan pencahayaan yang dapat berubah sesuai dengan aktifitas atau kegiatan di dalamnya, entah itu dalam keadaan berdoa  atau acara keagaamaan lainnya, dan waktu penggunaan ruangan dalam sehari. Kontrol preset dapat diatur untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan, termasuk pencahayaan khusus untuk pembicara di podium. Dll.

https://smarthomeindo.co.id/smarthome-solution/


Keseluruhan dari pengaplikasian diatas dapat di wujudkan dengan lutron grafik eye. Selain ada nya dimming atau tingkat keterangan lampu yang dapat disesuaikan, lighting/lampu di suatu rumah atau bangunan juga  dikontrol dengan satu sentuhan saja melalui genggaman anda yaitu dengan smart phone atau gadget. Lutron Grafik Eye memungkinkan Anda untuk memenuhi kebutuhan estetika, fungsional, dan pengaturan suasana untuk setiap rumah atau bangunan Anda. Dengan disematkannya teknologi lighting control sistem ini, sudah mewujudkan adanya teknologi pintar di rumah atau bangunan Anda. Sistem control lighting ini lebih familiar disebut dengan smart lighting.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips