Tuesday, January 15, 2019

Manfaat Sejati dari Rumah Pintar







Teknologi rumah otomatis itu keren, dapat  dikatakan itu menyenangkan. Lebih familiar disebut dengan "Rumah pintar."

"Aku punya rumah pintar." Kedengarannya seperti memiliki masa depan. Sepertinya Anda punya uang untuk dibelanjakan. Kedengarannya seperti kebebasan. Bukan hanya kebebasan melainkan otomatisasi.Terbayang matikan lampu Anda dari tempat tidur Anda. Kontrol TV Anda dengan suara Anda. Kunci pintu Anda dari jarak satu juta mil. Tapi, tak hanya sekeren ini, ada manfaat yang lebih penting untuk semua teknologi "pintar" yang kita isi rumah kita ini.

Keberlanjutan
Tentu saja, menyalakan AC saat Anda berjalan ke rumah memang menyenangkan, tetapi mematikannya saat Anda meninggalkan menghemat energi dan uang. Menggunakan teknologi rumah pintar dengan tujuan untuk menghemat dapat menghasilkan efisiensi energi, penghematan, dan kualitas hidup yang lebih baik secara keseluruhan.

Efisiensi energi
Termostat seperti Sarang adalah cara terbaik untuk menghemat energi, tetapi mereka tidak sendirian. Bola lampu LED pintar dapat diatur untuk dimatikan saat Anda meninggalkan rumah. Sensor pintar dapat mengingatkan ponsel Anda jika lemari es atau jendela Anda terbuka. Peralatan pintar dapat diatur untuk dijalankan saat ini paling ekonomis dan dapat merasakan kapan pekerjaan mereka selesai, kemudian secara otomatis mati. Bayangkan masa depan di mana semua peralatan ini bekerja bersama secara harmonis: pemanas Anda berhenti sementara pengering Anda berjalan, kerai Anda terbuka saat cuaca cerah di luar, dan banyak lagi. Tidak terlalu jauh.

Tabungan
Menggunakan perangkat pintar seperti yang tercantum di atas tidak hanya menghemat energi, tetapi juga menghemat uang. Tagihan listrik yang lebih rendah berarti anggaran yang lebih besar dan lebih banyak uang yang dapat digunakan untuk mengganti perangkat lama atau meningkatkan rumah agar lebih berkelanjutan. Biaya awal mungkin sedikit lebih tinggi, tetapi sebagian besar perangkat pintar yang hemat energi membayar untuk diri mereka sendiri seiring waktu. Kredit pajak juga dapat diterapkan untuk produk cerdas, hemat energi tertentu seperti panel surya dan pompa panas geotermal. Dan akhirnya, rumah pintar menjual lebih cepat dan lebih banyak uang. Penelitian menunjukkan bahwa pembeli rumahan menginginkan teknologi pintar untuk dipasang sebelumnya dan bahwa 80% pembeli cenderung membeli rumah jika dilengkapi dengan teknologi otomatis.

Kualitas hidup
Anda tidak bisa membeli kebahagiaan. Kami tahu itu. Tetapi, lebih banyak uang berarti lebih sedikit stres, dan itu sesuatu yang tidak bisa Anda kalahkan. Sekeren itu memberitahu Alexa untuk memainkan single terbaru dari seberang ruangan, memiliki lebih banyak ruang di anggaran Anda bahkan lebih keren. Dan ditambah lagi, rumah yang hemat energi memberikan tekanan yang lebih sedikit pada lingkungan, membuat hidup lebih baik bagi kita semua. Jadi bantulah diri Anda sendiri, mulailah mengganti peralatan lama dengan perangkat pintar dan berkelanjutan yang benar-benar akan membuat Anda, dan kita semua, sedikit lebih bahagia.

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips