Monday, January 28, 2019

Rumah Pintar Dengan Pintu Digital


Jika kita memiliki rumah atau hunian tentu kita menginginkan hunian tersebut nyaman dan harus nya modern mengikuti zaman. Baik dari design rumah nya, material bangunan nya yang sudah mengikuti zaman, bahkan sampai mempunyai keinginan memiliki hunian atau rumah yang canggih/pintar/tersematkan dengan teknologi. Kali ini di artikel ini yang akan dikupas dan dibahas adalah pada salah satu security utama dihunian atau rumah kita. Apa itu? Tentunya adalah sistem pengamanan pintu yang terletak di handle pintu rumah.

Rumah pintar tak terlepas dari bagian utama rumah yaitu handle pintu/doorlock. Tak hanya desain dari handle pintu yang perlu dipertimbangkan dalam membuat rumah anda terlihat modern, bergengsi dan mewah. Handle pintu masa kini yang sangat diutamakan dan dipertimbangkan adalah yang berteknologi digital. Handle pintu digital yang dimaksud adalah yang dapat di fungsikan secara konvensional seperti biasa dan bahkan dengan sistem penguncian modern berteknologi. Handle pintu digital yang mana dapat difungsikan sistem pengunciannya melalui beberapa sistem pengoperasian antara lain dengan menggunakan pin, finger print, dan menggunakan access card.

Tentunya makin banyak persaingan beberapa brand mengeluarkan handle pintu digital ini yang menghadirkan beberapa pilihan diikuti dengan design yang menawan juga. Spesialnya lagi handle pintu digital ini dapat juga dikontrol pengoperasiannya dengan smart phone kita dimanapun dan kapanpun saat dibutuhkan. Hadir nya handle pintu digital ini menambah lengkapnya trend rumah pintar atau yang saat ini lebih familiar dengan smart home.


Rumah pintar, smart home, digital door lock, smart door lock, handle pintu digital, kunci pintu digital, gagang pintu digital.

Kunjungi web :

No comments:

Post a Comment

Lampu UVC Philips